Sunday, July 3, 2011

angry birds rio!


halo!
2 hari yang lalu gue nonton ini nih, dan filmnya seru loh.
tapi ini nggak masuk indonesia, jadi gue nonton dirumah bukan di bioskop (karna nggak masuk indonesia). dan dibawah ini nih trailer nya angry birds rio (movie) silahkan dilihat. kalo menurut gue sih bagus! jadi nggak ada salahnya kan diliat trailernya ;)
<iframe width="640" height="390" src="http://www.youtube.com/embed/-7gIpfrQdAI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
nah, gimana? menurut gue sih seru. pertamanya gue biasa aja tapi akhir2nya seru. dan gatau kenapa lagu lagu nya bagus, sampe udah yang nama2 pemain atau editor atau apalah gue gatau apa namanya(-_-) itu aja gue tonton abis (sebenernya karna lagunya bagus). dan gue paling suka pas carnaval! bagus banget loh carnavalnya (fact: kata kakak dan nyokap gue kalo di brazil emang ada karnaval gitu. wah pingin nonton banget! pasti bagus). mau tau carnavalnya kayak gimana? nonton aja sendiri hahahaha, kalo menurut gue sih ya nggak bakal nyesel kok nonton ini. kakak gue aja tadinya mau nonton kungu panda 2 gajadi dia malah mau nonton angry birds rio aja(pas yang bareng gue &bokapnyokap) padahal dia udah nonton tuh 2/3 hari sebelum hari itu gue nonton bareng hahahaha. makanya buruan beli :)
*promosi*.

0 comment(s):